Rabu, 19 Oktober 2011

Ketika Menghadapi Test Wawancara

Waktu itu (aku lupa tanggal dan bulannya :D) , kalau nda salah hari sabtu deeh , sekitar jam 8 pagi , aku test wawancara gelombang 2 di Smansa , di situ aku udh kayak anak TK yang kemana-mana mesti di anterin , tapi bedanya di situ aku di anter sama babe ku (biar gak di bilangin anak mama) hehe , pas udah nyampe di smansa , aku ngeliat-liat pengumuman , dan juga aku nungguin temen-temen smp ku yang kebetulan ikut test juga di situ..
Gak lama aku nunggu , akhirnya temen ku datang juga , terus aku naik dah tuh ke lantai dua , naah yang aku heranin nih , kenapa babe ku juga ikut naik?? -.-"
Pas aku udah nyampe di lantai 2 , aku langsung duduk bareng sama temen dan juga babe ku , dan perlu anda tau semua , di antara siswa-siswi yang ikut test di ruangan itu hanya aku yang di tungguin sama babe --" .. oke lupakan ~

Kurang lebih setengah jam aku nunggu antrian(jiaah , udah kyk ngantri sembako aja :D) hehe , akhirnya nama ku di panggil , setelah ada di ruangan , gak tau kenapa nih jantung rasanya mau copot :O , takut iya , gugup iya , keringat dingin iyaa , sampe nih muka pucat !!
Setelah itu , aku langsung di suruh duduk , nyerahin kartu testnya , dan nyebutin nama , abis tuh aku di suruh milih ada 5 amplop kalo gak salah tuh , naah aku pilih dah tuh amplop yang ke-2 , di situ aku di tanya-tanya seputar Film Favorit , mungkin sekitar 5 menit aku di wawancara sama guru yang pertama , aku gak tau sapa namanya? xD , belum selesai nih , kan yang wawancara ada dua guru tuh , naah guru yang ke dua ini emang orang bule asli (tapi bukan bule penjual loh yah -.-) yang ini pun aku gak tau siapa namanya :D , sama kayak yang wawancara pertama , di sini aku juga di suruh milih amplop , tapi bedanya disini aku di tanya-tanya seputar Aktivitas Sehari-hari , naaah , aku caritain deh tuh aktivitas ku mulai dari bangun tidur , terus aku mandi , sebelum sekolah aku sarapan , terus aku berangkat sekolah , dan di sekolah aku ngapain aja , aku juga ceritain aktivitas ku setelah pulang sekolah .  mungkin sekitar 5 menit juga aku di wawancara ~

Singkat cerita , setelah keluar dari ruangan itu , aku merasa legaaa bgt , aku gak mikir hasil test ku bagus atau gak , yang penting aku udah selesai dari wawancara yang menegangkan itu :D

~SELESAI~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar