Senin, 17 Oktober 2011

Ternyata aku belum menjadi Pemenang !!

Masih ada yang ingat gak kejadian di Tarakan pada tanggal 29 September 2010 ????? :D , bener-bener menegangkan  , tapi pada tanggal itu juga aku harus berangkat ke Samarinda , soalnya ada pertandingan gituuuu , sebenarnya aku gak mau , tapi apa boleh buat , jadi mau gak mau yah harus mau !! dan akhirnya aku mau , hehe (ribet bgt yah) ..

Waktu itu kalau gak salah hari rabu , sekitar jam 6 pagi , aku and family udah otw ke bandara , sumpah daah , jalanannya sepiiiii bgt ( ya iya lah , secara lagi ada kerusuhan gitu , dan juga masih pagi bgt ) , naah sebelum ke bandara , father ku sempetin singgah di kantor polisi yg di Jl.Karang Rejo itu , yaah hanya sekedar menanyakan situasi dan berbasa-basi sama Pak Polisi :D maybe sekitar jam stngah 8 aku terbang menuju Balikpapan , setelah itu otw ke Samarinda .

 Sekitar jam setengah 12 gitu aku and rombongan Tarakan nyampe’ di Samarinda , waktu udah nyampe di hotel , aku langsung dah tu beranjak ke pulau kasur :D hehehe 

Keesokan harinya , naaah ini nii yg buat jantung ku jadi berdebar-debar (lebay bgt yak) :D sekitar jam setengah 2 aku mulai pertarungan ku (saaaah , boreraaah :D)

Di situ aku melawan seorang cewek (ya iya lah , masa cowok :D) dari Kutai Kartanegra (kalau gak salah siih) , waktu ngeliat dia , jantung ku semakin berdegup kencang , kenapa ???? soalnya dia lebih besar dari pada aku , maybe beratnya sekitar 46 kg , nah aku???Cuma 43 kg :( kasian bgt yaaaah :’(

Singkat cerita , selama kurang lebih 10 menit aku tanding , dan hasilnya ??????????

Aku “KALAH” !!!

Alhamdulillah yaah , sesuatuu banget !!! :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar